MY ARTICLE REBORN

Hallo World , , !!

Mumpung masih awal di bulan Januari tahun baru 2017 aku mencoba menulis kembali di blogku yang sudah ku buat sejak  jaman SMA, mungkin sekitar tahun 2013. Berawal dari senang menulis curahan hati sampai saat ini ingin menjadikan menulis ini sebagi profesi, aamiinn

Curhatan yang tertulis dahulu lucu ya kalau di baca-baca ulang ketawa sendiri jadinya dan sekarang merasa blog sangat bermanfaat untuk media saling berbagi cerita. Dari situlah muncul keinginan ku untuk berbagi tentang pengalaman seru yang pernah ku alami.  Aku ingin mengemas semua cerita yang ku tuliskan mudah di pahami saat dibaca. Tanpa ada bahasa yang terlalu tinggi karena semuanya murni dari pengalaman yang ku alami. Semoga kamu yang sedang membaca ini bisa menyenangi setiap tulisan-tulisan ku.

Pepatah bilang "tak kenal maka tak sayang" so yuk kenala 😊.


2016

nama ku Wita Putrivia Mannoradja, uniknya aku punya banyak panggilan akrab. Di rumah aku di panggil "NONA", kok nona ? karena ayahku asalnya  NTT tepatnya di Waingapu Sumba Timur. dan disana setiap wanita medapat sapaan atau panggilan sayang dengan sebutan nona. maka terjadilah pada diriku. Teman - teman dan tetangga komplek biasa memanggilku dengan nama Wita sejak jaman SMK aku dikenal dengan nama CIPAS, karena saat perkenalan awal sekolah dipapan nama yang digantung di leher, ku beri nama CIPAS sampai 3 tahun masa SMK dan sampai saat ini teman-teman jaman SMK kalau  ketemu, mereka pasti panggil dengan nama itu. Sejak jaman kuliah teman-teman baru mengenalku dengan nama WITA.

Sekian puluh tahun lalu, tepatnya Januari tanggal 6 tahun 1995 dan di nobatkan berzodial Capricorn aku lahir di Waingapu Sumba Timur tempat kelahiran papa tapi domisili sejak usia 3 minggu (mungkin) hingga saat ini tumbuh besar di kota Malang Jawa Timur. kenapa bisa secepat itu berpaling dari kota kelahiran ? lumayan panjang ceritanya. 

Sudah pasti sekolah ku sejak taman kanak-kanak hingga sarjana ada di kota Malang, semoga segera kembali menghirup udara segara di tanah kelahiran.  Amin !

aku lahir dari keluarga sederhana yang penuh perjuangan sampai akhirnya ku bisa merasakan bangku sarjana dan aku anak ke 3 dari 3 bersaudara kedua kakak ku laki-laki. Sejak sekolah dasar aku sudah diajarkan hidup sederhana, hidup bertoleransi dan hidup mandiri, dari semua yang di ajarkan dan ditanamkan terhadapku menjadikanku wanita yang kuat dan mandiri. Selain it saaini aku tumbuh menjadi seorang pejuang mimpi, seseorang yang hidup dengan segudang mimpi,  jika kamu ingin berbagi mari bermimpi bersama.

SELAMAT MEMBACA DAN MARI SALING BERBAGI INSPIRASI 

MY ARTICLE REBORN MY ARTICLE REBORN Reviewed by wita mannoradja on January 22, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Search This Blog

Komunitas Manulis

1minggu1cerita

About Me


Hi world ��

I'm the last daughter from three siblings | Bachelor Architecture | High social soul | founder of Kelas Belajar Brassican |
Blogging is one of the best ways to express me and release every thought that has accumulated in my head, here I share about my personal experiences, traveling and life story.
Hope you guys like it ❤
Welcome to my Blog #kuaselektrik