5 Fakta Mahasiswa Arsitektur


Jadi mahasiswa arsitektur menurut kalian itu anugrah atau musibah sih ? anugrah banget pasti ya banyak banget hal nyenengin tapi kadang kala sempat juga merasa ini musibah kalau sudah mulai detik-detik date line bahka merasa salah jurusan kalo udah ketemu analisis yang rumit banget hehe dan ketikan rempong-rempongnya karena kerja tugas gak ada hentinya tapi target gak selesai-selesai. Ada 5 fakta mahasiswa arsitektur versi mahasiswa semacamku.

  1. Mata panda
Itu karna mereka waktunya banyak untuk begadang bukan begadang tiada artinya tapi begadang karena tugas banyak banget. Sampai kita engga pernah mimpi nuruk, gimana mau mimpi tidur aja gak pernah 

  1. Makan tengah malam
Mungkin lapar efek dari begadang tenang aja tetap ada solusi buat kamu yang suka malam tengah malam, kalau kamu nugas dari sore siapin cemilan yang sekirannya cukup sampai tugasmu selesai atau cukup menehan laparmu. Tapi kalau kamu berani kedapur makan aja apa yang ada di dapur kalau gak ada apa-apa sebaiknya kamu pergi ke depan komplek beli nasgor miegor atau makanan apa aja yang mengenyangkan. Jangan kebanyakan makan mie instan nanti bisa sakit kurang gizi.

  1. Kuper
Katanya sih kuper karena mereka terlalu banyak menghabiskan waktunya di kos, di kontrakan dan kelompokan melulu aja tentang itu. Tapi emang itu pilihan mereka untuk memprioritaskan hal yang lebih penting jadi maklumin aja nukan mberarti mereka kuper atau sombong. Kenyataan juga sih mereka banyak mengorbankan waktu hangout bareng temen-temen apalagi pacaran ! mau gimana studio perancangan sudah menunggu gitu ya.

  1. Hadon
Semua kebutuhanya mahal ! penggaris, rapido, water color, paper, maket dan lain-lainnya mahal.

  1. Banyak jalan-jalan
Serunya kuliah arsitektur disini ! banyak jalan-jalannya ibarat berenang sambil minum air, kerja tugas sambil jalan-jalan explore dalam kota atau luar kota. Mulai mengkaji permasalahan kota, potensi kota bahkan pemilihan lokasi secara nyata untuk lahan proyek tugas perancangan.

Nah dari 5 fakta diatas apa ada yang kamu banget ? jangan lupa like dan komen ya kalau fakta ini kamu banget. See on next blog J


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment