Aku Tanpa HP


Hampir 2 bulan ini hp ku rusak karena kesalahan yang fatal coba-coba betulin sendiri hp yang lagi error berharap bisa selamat ternyata malah tamat tanpa riwayat hihi. Terpaksa hidup tanpa hp untuk beberapa bulan kedepan sampai batas waktu yang belum di tentukan *syedih. Karena udah addict banget sama hp jadi awal-awal tanpa hp hidup kerasa hampa *eaaa ! kayak ada yanng hilang gitu bingung mau ngapain riwa riwi keluar masuk rumah, radio di kamar colokannya juga rusak jadi makin sepi aja. Saking kesepiannya jadi sering pinjam hp mama buat dengerin musik lewat radio, nomer hp juga 
penolong (hp emak)

Makin kesini udah biasa sih tanpa hp jadi rajin nulis di blog kalau bosen ya ngedit video ngidupin youtube chanel biar bisa beli hap baru LOL dan hampir tiap hari dengerin radio terpaksa colokan yang rusak di perbaiki supaya hidup ini nggak sepi-sepi amat gitu.

kadang teman-teman ataupun hal penting yang berhubungan sama kerjaan gambar jadi susah komunikasiannya, sementara kabar apapun hubunginya lewat nomer mama, ya sekali kali lahya ngerepotin emak hihi, eh engga ding selalu ngerepotin kalau aku sih.

Kadang juga bosen sama aktifitas nulis, ngedit dan dengerin radio terpaksa deh ke wifi corner modal Rp.6000 bisa wifian sepuasnya 12jam puyeng-puyeng dah ngliatin layar 12 jam full tapi kadang sih Cuma 9 jam paling lama, upload blog, upload vlog, download, baca artikel, balasain DM teman-teman di ig banyak pokoknya kalau udah terlanjur nyemplung ke internet pokonya positif-positif aja gak apa-apa lah. Ngobatin kangen melalang buana di dunia maya, tau sendiri hobby banget kalau melalangbuana yaaa hihi. Karena sekarang kuliah juga udah jarang-jarang tinggal TA aja “doain semester depan september udah mulai TA yaa” jadi manfaatin wifi gratisnya kurang maksimal. Enaknya kalau di kampus wifi udah gratis dan tempatnya lebih aman dan nyaman anggap rumah sendiril aja LOL.



Kalau udah mager banget males ke wifi corner dan lagi kumpul sama teman-teman apalah daya ku Cuma bisa pinjam hp mereka dan mulai melalang buana lagi di dunia maya, paling sering sih buka instagram bikin story say hay aja ke followers *berasapenting, seringnya buka ig di hp sifa dan hp bang roni Cuma mereka yang dermawan kuota hihi. Entah kenapa nggak buru-buru pingin beli hp baru ! selain nggak punya uang juga masih nabung prioritasin kebutuhan biaya buat TA bulan September insyallah, katanya sih total hampir 4juta gitu. Syedih banget kurang satu semester aja kenapa total yang harus di keluarin banyak banget. Kalau kalian ada info beasiswa skripsi atau tugas akhir komen di bawah ya hihi. Saling membantu adalah hal mulia J. Kebiasaan pingin apa-apa usaha sendiri jadi sampai saat ini pun kalau mau lulus dengan total dana sekian harus usaha sendiri juga, ortu pasti lah bantuin namanya juga anak kandung gak mungkin di telantarin tapi paling penting dari ortu itu bantuan doa hal itu sungguh mulia, serasa hal yang gak mungkin bisa jadi mungkin. Soalnya dari semua yang aku punya dan pernah aku rasa saat ini  itu berkat doa mereka berdua terlebih doa dan restu ibu a.k.a mama.


Di hari kesekian tanpa hp ada suka ada duka pastinya ! sukanya kita lebih bebas, lebih hemat dan nggak terlalu ketergantungan sama gadget gitu, kemana pun nggak dibingungin sama update status, lebih hemat pengeluaran beli kuota tiap bulan dan kebiasaan positif lebih sering terjadi yang biasanya bangun tidur baru buka mata langsung lihat hp sekarang buka mata langsung ucap syukur “alhamdulillah masih bisa sarapan pagi LOL”. Dukanya sih jadi sedikit kurang update tentang berita yang lagi viral, susah di hubungin sama teman-teman, dan ketinggalan update produk baru olshop favorit hihi. Karena hampir 2 bulan dan sudah cukup terbiasa dengan kekosongan ini *eaaa jadi rasanya sekarang udah biasa aja, rencananya mau beli hp baru kalau dapat banyak proyek gambar LOL nggak sih ! lebih tepatnya kalau target dana buat TA sudah tercukupi insyallah beli hp baru *yeeee,, doain aja pokonya.

***

Btw kalau yang lagi baca blog kali ini kamu kenal dan sulit hubungi aku, kamu bisa inbox atau dm ig aja soalnya itu media yang bisa di buka di leptop ketika wifi nyala hihi maklum yaa nggak punya hp jadi sedikit rumit kalau mau hubungi. Thanks ya udah nyempetin waktu buat baca curhatan Aku tanpa hp. Sampai ketemu di blog selanjutnya.

***

See you J



CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment