Pinus Pengger Djogja


Selamat pagi Djogja ! ! pagi ini sudah syantik dan selesai sarapan kita jalan kaki ke daerah prawiro taman mau sewa motor karen kali ini perjalanan kita lumayan jauh ke destinasi wisata alam hutan pinus pengger Bantul sekitar satu jam perjalanan waktu tempuh dan medang yang kita lewati lumayan susah karena berkelok-kelok dan menanjak. Sepanjang perjalanan yang kita lewati seger banget udaranya masih asli susana pedesaan, tiket masuk dan parkir untuk 4 orang Rp, 9.000 hampir semua fasilitas foto gratiscuma kalau kit apingin foto di hamock kita bayar Rp, 20.000 dan kalau mau foto di icon tangna menengadah dai ranting dan viewnya bagus banget kita harus ambil nomor antrian jadi tertib gitu.

Entrance sebelum lebih masuk ke dalam huta pinus, uadaranya seger adem betah disana.
 

Spot foto disana ada semacam rumah pohon terbuka gitu dan pas kita naik berasa tinggi banget dan ngeri soalnya tangga yang kita naikin goyang goyang ketiup angin karena efek dari pohon pinusnya itu, tapi seruu ! !


Disini paling nyaman kita bisa santai bahkan semedi, tapi kita nggak semedi ya kita makan degan hijau asli yang di jual di situ lumayan lama kita duduk santai dan foto foto disini. Pokonya nggak keburu kemana mana jadi santai aja nikmati sampai dapat foto yang enggelnya bagus dan kelihatan kurus LOL.



lagi nyantai makan degan di suapin sifa. . hm sosweet


Ada beberapa ayunan juga yang bisa di pakai semua kalangan umur.
Foto dsc

Nah ini ni spot foto yang lagi viral di ig ya, viewnya bagus dan seolah olah kita lagi ada di dalam tanga itu, kontruksinya kuat solany di bawah situ ada beton sebagai pondasi, tumpuan yang kita pijak juga kontruksi kayu jadi beban kita di atas tetap bisa di topang pondasi tadi. Katany adi malang ada ya ? tapi entah itu semacam apa karena ku sendir orang Malang belum pernah coba.




Mungkin ini semacam cumi-cumi saling bergandengan tangna ya tapi itu rumah ranting yang bisa di masukin dan bisa foto foto syantik taoi nggak foto soalnya ramai banget.



Ada satu spot lagi yang viewnya nggak kalah bagus juga sama tangan menengadah tadi tapi karena ramai yang foto juga jadi kita nggak foto kita lebih milih viewnya langsung.



Itu masih beberapa bagian dari hutan pinus pengger yang kita cobain dan itu udah lumayan bikin kaki gempor, kita mau santai syantik dulu di hamock, kirain kita Cuma tinggal naik dan duduk manis ternyata semua ada tahap tahapnya buat naik dan supaya dapat angel foto yang bagus, ada pengearah gaya dan tukang fotonya, kode andalan tukang fotonya tuwabangka ! cekrek ! tuabanget cekrek ! ngeri kalau kita gerak dikit berasa mau jatuh gitu, apalagi kita orang yang gendut yaa was was terus kalau banyak gerak. Tapi disini ada asuransi hansaplas dan urut kalau jatuh hihi.





Cukup puas dan cukup lama disini kaki juga suda lumayan gempor jadi ya cus balik hotel aja supaya engga ke sorean juga, tapi nsekali lagi ditekankan karena kita turis jadi kita terus aja foto foto ya.


 




Sebelum sampai hotel kita mampir beli nasi kucing andalan kita seklain beli burger enak tapi sayang burgernya sudah enggak jual lagi , alhasil Cuma dapat sego kucing dan pukis keju. Selamat makan dan selamat beristirahat.

***


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment