REKOMENDASI YOUTUBE CHANNEL


Kalau ngomongin Youtube seluruh umat di dunia pasti tau sama yang namanya YOUTUBE, bahkan jaman sekarang kita bukan hanya bisa sebagai penonton youtube aja tapi kita bisa sebagai pelaku youtube tersebut. Dan sepertinya saat ini youtube lebih menarik daripada tayangan tv ya tidak semua tangan tv membosankan tapi hanya beberapa saja yang menarik. Di youtube kita bisa memilih banyak tayangan sesuai yang kita mau mulai dari konten musik, budaya dan life style semua bebas dan dengan mudah kita dapatkan, karena bebas so kita sebagai penonton juga harus pandai memilih konten tayangan youtube supaya tontonan yang kita pilih mampu memberi banyak manfaat dan ilmu pengetahuan baru terhadap diri kita.

Apa bedanya youtube dan tv ?  ?

Tayangan di tv sudah pasti pelakunya artis papan atas yang sudah biasa muncul di berbagai acara di tv, kebanyakan iklan, terbatas waktu ! ada beberapa chanel tv lokal biasanya hanya memilik program acara sampai jam 01.00 WIB. 

Kalau tayangan youtube pelakunya bukan hanya artis, kadang orang biasa pun bisa muncul di youtube asalkan dia punya channel youtube pribadi dan membagikan video tersebut, tak terbatas waktu yang artinya tayangan yang ada di youtube bisa kita tonton jam berapapun dan iklan yang muncul bisa kita lewati jadi nggak harus nonton iklan. Jenis konten atau program bisa kita pilih dari berbagai channel youtube mulai postingan terbaru hingga terlama bahkan kita bisa berlangganan youtube channel youtuber favorit kita dengan mensubscriber (berlangganan) youtube channel tersebut dan secara otomatis ketika akun tersebut memiliki tayangan terbaru kita yang sudah berlangganan akan mendapatkan notifikasi (pemberitahuan) dan itu gratis ! yang terpenting kita sudah memiliki akun youtube. Di jamin diantara kalian yang sudah menggunakan smartphone android youtube kalian otomatis login dengan menggunakan akun email.

Sekali lagi karena bebas so kita sebagai penikmat juga harus pandai memilih konten tayangan youtube supaya tontonan yang kita pilih mampu memberi banyak manfaat dan ilmu pengetahuan baru. Aku punya beberapa rekomendasi channel youtube yang bisa menambah ilmu pengetahuan baru dan pastinya membawa manfaat positif.



Cocok buat kamu mahasiswa arsitektur yang butuh banyak referensi atau sekedar nambah ilmu tentang dunia arsitektur karena disini banyak membahas tips,trik dan matrial tentang arsitetur. Kadang ia berbagi cerita tentang studio arsitekturnya yang di beri nama 30x40 desaign work.


Hampir sama dengan 30x40 D.W yang membahas tentang dunia arsitektur, tapi lebih banyak membahas tentang tips berarsitektur dengan baik.


Vlogger Indonesia dan mahasiswa arsitektur di Jerman, konten youtube yang di sajikan random, mulai kebiasaan bersama teman-teman dan sang suami hidup di Jerman, aktifitas menjadi mahasiswa arsitektur di Jerman yang di kemas dalam vlog pribadinya dengan gaya yang santai dan mudah di pahami anak muda.


Konten youtube yang menyajikan tentang cara berfikir dalam kehidupan dan di kemas melalui video kartun.


Vlogger Indonesia yang masih aktif jadi mahasiswa kedokteran di Hamburg (Jerman) dengan konten musik, mulai cover lagu, membuat aransemen baru dan tutorial beberapa aransemen menggunakan alat musik tertentu.


Salah satu pria yang sempat membuat wanita muslim indonesia pata hati karena tiba – tiba menikah, secara dia agamis banget tentu jadi idaman setiap wanita muslim indonesia. Dan content youtubenya tentang bacaan surat-surat Alquran dengan suara merdunya. Cocok untuk mendinginkan hati dan menenangkan pikiran bahkan berlatih dan menghaal alquran.


Vlogger cantik dan inspiratif dambaan banyak kalangan anak muda, Gita mahasiswa kimia murni di Berlin Jerman sering menjakian video-video inspiratifnya 2x seminggu tentang pendidikan, musik, life style. Beberapa video tentang pendidikan yang disampaikan Gita diantaranya meteode belajar ala Gita, cerita tentang pertukan pelajarnya di beberapa Negara yang pernah di ikuti, tentang Jerman, cover musik dan beberapa tutorial makeup andalanya.

8. Wita Mannoradja

Salah satu mahasiswa Arsitektur semester akhir  di kota Malang yang mengisi waktu luangnya dengan berbagi konten youtube tentang pengalaman di beberapa semester yang pernah di lalui semasa kuliah terbilang newbie sih ☺(promo channel pribadi) LOL

cuss langsung kepoin yaa, , semoga bermanfaat :)

Mulai sekarang jangan mau rugi bahkan ketinggalan jaman karena kurangnya wawasan dan pengetahuan tentang banyak hal yang positif, dengan membiasakan diri menonton tayangan yang positif akan merubah kebiasaan buruk kita menjadi lebih baik. Mulai dari dirimu untuk merubah dunia.

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment