What's In My Bag

Dulu sebelum jadi mahasiswa suka nonton ftv yang ceritanya tentang anak kuliah gitu, kuliah pakai baju bebas dan bisa dandan cantik pakai tas-tas yang fashionable banget, pokonya bisa jadi cewek feminim seutuhnyal deh . Nah sekarang aku sudah jadi anak kuliah tapi kenyataannya jauh beda dari ftv itu ! *yakali tipu daya sebuha drama di seriusin*. Sekarang, karena kuliah teknik arsitektur  dan setiap kuliah gak bisa lepas dari leptop *udah kayak gendong bayi*, jadi aku wajib pakai tas ransel yang bisa melindungi leptopku secara aman *gak bisa gaya pakai tas branded deh*.

when i was student in senior high school, i like to wathing ftv stories about student's collage. they can freely to go to the campus, sometimes they don't think about duty and they can freely to dressed, especially to use a bag. i think you know waht i mean that some of girls like to use accessories being a feminine. but now ! when i being a student's collage, all of the stories does not match with reality LOL. and because im an architect student that every time bring a leptop so i have to wear a safety bag every time also. although can't be as cool as they are.

Seloganku sih “sekali beli mahal dengan kualitas terjamin lebih baik dan bisa tahan ratusan tahun” *arca kali*, karena tipe ku juga buka orang yang suka gonta-ganti barang tiap bulannya jadi gak masalah kalau sampai tahunan pakai barang yang itu-itu aja.


Bag by : Export


Leptop, mos dan cherher leptop jadi satu paket hal yang harus di bawa.
Leptop by : Asus core i3 – radeon graphics hd 8530

Selain leptop aku selalu bawa buku tulis buat catatan wajib materi kuliah, ada juga sketchbook buat ngonsep dadakan gambar yang kadang muncul secara tiba-tiba di otak, ada notebook juga yang isinya jadwal kegiatan hari ini *harus ngapain-ngapain aja, soalnya aku pelupa gitu kalau tanpa catatan*

beside bring a leptop, i bring notes book, skatch book to noted importand words, suddenly i get some idea so as soon as i write it. not only that in my note books there some activity today what i must to do.


Binder by : Loose leaf A5 
Note book by kain (sasirangan ig)
Sketch book by : kiki

Ada dompet *yang gak ada duitnya* tapi ada kartu identitas penting, ada kotak kacamata *kado ulangtahun* yang emang butuh banget gara-gara suka teledor naruh kacamata di dalam tas, kota pengsil *bikin berisik* isinya pensil dan bulpoin warna yang sering ku pakai buat nulis materi kuliah , , suka aja gitu kalau kertas isinya tulisan warna warni jadi semangat buat belajar lagi.

there is a wallet, which is theres no many ini my wallet LOL. glasses box (bday gift) i need this verry must to save my glasses in my bag. pencil case and may more ballponit with different colours. i love to read that my book colour full. make me excited to read again.


wallet by : shopy paris 
glasses box by : ( bday gift)
pencil case by : daiichi 
ballpoint : Zebra

Flash disk buat duplikat file penting antisipasi ilang *bisa setres kalau file ilang* keseringan terjadi hal hal horor ketika presentasi penting mendekati dateline, contohnya leptop tiba bisa jadi lemot bgt, kedua tiba-tiba file hilang dengan sedirinya , kadang lupa save dan listrik mati sedangkan leptop gak pakai batrai , nah itu yang bikin setres mendadak *LOL

flashdisk to duplicate my document it's so important to me, do ever feel when u focus in your duty and then power outage and your leptop without battery ? wiil u die ? LOL. it perpouse i must bring flashdisk.

***
Charger hp ! hp salah satunya komunikasi penting jadi dimana ada hp pati ada charger *sehidup semati*, headset, itu termasuk penting juga ding ! salah satu pelipur lara dan teman setia waktu matakuliah perancangan yang menahan diri di dalam studio berjam-jam.

i can saty for hours in my class, so realy friend is my phone and her couple !, yes earphone i mean LOL and than play my favorite music. feel lonely if i forgot to bring it at all.


Hp, headset by : Samsung 


tumbler by :Bday gift

Nggak lupa bawa tumbler , , air putih lebih sehat dari minuman rasa-rasa. Butuh oin seimbang ketika tubuh sudah banyak beraktifitas.

always in my bag this tumbler, i need so much ! do you know that im fat ? this way to me to be thin *imaging

Segitu aja sih barang yang selalu ada di dalam tas ku, yang selalu setia ku bawa sebagai mahasiswa arsitektur *segitu tapi berat*. kadang kurang merasa hitz seperti mahasiswa lain yang sesimple itu kalau kuliah LOL. jadi tiba-tiba mikir sok bijak " jangan sampai penampilan berbanding terbalik dengan isi otak".

thanks for reading , , and i hope this article usefull. . aamiin






CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment