Surat Di Malam Sidang

Layaknya manusia yang hidup di dunia setiap proses perjalanan hidupnya pasti mengalami ujian, yang sering mereka menyebutnya dengan ujan hidup. Sama halnya saat ini aku yang sedang menjadi mahasiwa punya jadwal khusus untuk ujian. Bedanya dengan ujian hidup adalah, ujian ku kali ini telah di rencanakan dan telah di persipakan dengan matang jadi siap tidak siap harus siap. Selamat datang di dunia ujian ! selamat berjuang di dalam sidang konsep .

                Hampir 6 minggu ini aku menghabiskan waktuku untuk lebih rajin, lebih patuh dan lebih bersemangat menyusun kata demi kata yang tepat dan berharap bisa di mengerti dosen penguji. Rasanya harus berjuang maksimal di titik ini karena hampir 4 tahun lebih disini, hanya beberapa bulan penentuan hasilnya, sungguh sia-sia kalau di titik ini tidak ku perjuangkan.

Waktu bermainku berkurang jangankan waktu bermain, waktu ada untuk tidur ada saja sudah sangat luar biasa. Tapi, antar 6 minggu aku mencuri waktu di minggu ke 4 dan ke 5 untuk kabur. Kabur untuk bermalam minggu bersama Sheryl sinafea dan TULUS, hanya beberapa jam saja dan kemudian kembali bergelut dengan ribuan kata. Demi kebahagian sesaat tapi sangat berpengaruh di hidupku demi semangat baru. Mungkin suatu saat nanti jika kamu mengalami titik ini kamu harus pandai mencuri waktu sama halnya sepertiku.



pict by pinterest

                H-1 di malam itu aku mulai menyendiri dan sengaja memeilih malam yang sepi, merayu ! merayu supaya esok hari kedamaian dan kelancaran menghampiriku.
Malam ini ku mohon padaMu wahai penguasa di setiap hariku
Perjuang awalku akan di tentukan esok hari
Ku mohon padaMu beri aku kemudahan dan kelancaran
Ku percaya kuasaMu yang sangat sempurna itu
Akan datang padaku esok hari, nanti dan seterusnya.
Ku pasrahkan perjalananku terhadapMu tak pernah ku meragukanMu
Kupercaya yang terjadi dalam hidupku hari ini,
Esok dan nanti adalah kuasaMu yang terbaik untukku
Sekali lagi ku pasrahkan padaMu

                Ada masa dimana manusia harus terus giat berusaha dan berjuang bahkan harus melengkapi perjuangan itu dengan doa, sebuah pengaharapan yang kita tujukan ke padaNya. Selain berusaha dan berdoa rasanya kepasrahan harus tetap kita curahkan kepadaNya, pasrah terhadap pemilik kesempurnaan, mempercayai hal yang indah dan sempurna sesuai harapan kita benar akan terjadi.

Selamat berjuang J

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment