Surat Natal



“ Non, sudah dekat natal jangan lupa kasih ucapan buat disana” perintah papa !.


“ sudah di grup wa, untuk semua juga” jawabku.
“ pa, malam natal lekas telfon yang disana” perintah mama.
“malam natal psati mereka sedang khusus berdoa pa” tangkisku

Reminder dari papa supaya tidak lupa memberi ucapan untuk keluarga disana pasti dan tidak akan pernah lupa, bahkan baru memasuki awal Desember. Mungkin kami bukan keluarga yang baik, tapi percayalah hati kami akan selalu mencintai sampai akhir nanti, entah ! sampai saat ini aku masih bersabar menunggu takdir Tuhan untuk bisa bertemu kalian disana. Sabar, , , sabar , , dan Sabar ! ! aku percaya ada keindahan di balik jenuhnya menunggu. Aah setiap kali berdoa tentang itu angan-anganku sungguh luar biasa membayangkan bertemu kalian disana dan bahagia, sungguh luar biasa. Semesta akan mendengar pintaku dan mewujudkan inginku itu. Tidak akan pernah habis kalau harus berhayal tentang kebahagiaan bertemu kalian disana.
Mungkin melalui tulisan ini aku berkesempatan banyak untuk menyampaikan sesuatu, , semoga kalian membacanya L.

Selamat merayakan Natal, samoga damai natal menyertai kita semua, aamiin ! !
Tuhan akan senantiasa menjaga kami, Tuhan akan mempertemukan kami nanti, aamiin ! !
Dimalam yang suci ini berkahi kami agar senantiasa menjadi manusia yang baik hati dan saling menghargai, kami mengerti Tuhan, kami berbeda tapi ku mohon Tuhan, satukan kami dengan perbedaan ini. Dekatkan kami, eratkan kami dan baluti hati kami dengan cinta yang tulus agar kami senan tiasa menjaga erat tali kasih ini.
Tuhan aku percaya melalui doa maka kami akan terasa dekat, jangan jauhkan kami, atas namaMu Tuhan kami menyatu. Aamiin


Maafkan kami keluarga di Malang (Agus Mannoradja) seakan acuh dan lupa bahkan seolah tidak akan kembali. Bukan seperti itu hanya keadaan yang saat ini membuat begini. Di hati kami dan di setiap doa kami selalu terselip namamu. Mungkin Tuhan yang lebih tau rasa kami ingin bertemu. Doa, doa dan doa yang saat ini hanya bisa kami beri.
Selamat natal, , Tuhan memberkati J

Mungkin ini akan terbilang lebay tapi sungguh dengan tulisan ini setidaknya aku dan keluarga disini bisa menyampaikan sesuatu, maaf mungkin hanya itu (takut jadi curhat kalau kebanyakan).

Selamat hari natal dan tahun baru sekali kali . . . . I love you so much <3 .
.

"Malang, 24 Desember 2017"



Surat Natal Surat Natal Reviewed by wita mannoradja on December 25, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Search This Blog

Komunitas Manulis

1minggu1cerita

About Me


Hi world ��

I'm the last daughter from three siblings | Bachelor Architecture | High social soul | founder of Kelas Belajar Brassican |
Blogging is one of the best ways to express me and release every thought that has accumulated in my head, here I share about my personal experiences, traveling and life story.
Hope you guys like it ❤
Welcome to my Blog #kuaselektrik