Menjelang Wisuda

Pict by me : (architecture axibition in IAWS event at Dinoyo-Malang (Indonesia)

                Rasanya baru kemarin saya jadi maba (mahasiswa baru) di jurusan teknik arsitektur, ternyata waktu saya jadi mahasiswa tinggal 6 hari lagi tandanya saya segera menjadi sarjana, ugh keren ya nama saya makin panjang dan bergelar. Salah satu alasan ingin kuliah adalah supaya ketika sebar undangan nikah nanti namanya bergelar ! haha nggak ding, itu hanya alasan kesekian aja yang terpenting sih makin banyak ilmu dan bisa bermanfaat untuk orang lain ya kan ?.



Belum kok belum wisuda hanya proses penyususan tugas akhir saya saja yang segera berakhir, asiq ! lol. Nggak akan lagi begadang, nggak akan lagi boros uang print dan nggak akan takut di marahi dosen pembimbing lagi karena telat ya, emm tapi rasanya akan rindu masa-masa sulit itu, ugh jadi sedih.

Hari ini tanggal 23 Januari 2018 detik-detik pengumpulan laporan hasil perancangan tugas akhir dan maket tepatnya di tanggal 29 Januari 2018, Oh My God it’s so faster guys ! ! actually I need more time but Iit’s imposible. Yeah, ok ! I had to finished at all and doing my best ! ! Ganbateeeeeee !  !. Sungguh waktu berjalan sangat cepat dan sulit di ajak kompromi. Tenaga, pikiran, semangat dan doa selalu mencoba di maksimalkan sejak awal memasuki semester akhir ini tapi ya kamu pasti taulah godaan menuju hal baik itu sangat besar, betul ? betul sekali. Dengan sisa waktu yang kurang dari seminggu ini sebisa mungkin kami harus sangat-sangat berjuang dan pastinya akan sedikit egois dengan keadaan diri bahkan keadaan sekitar, karena ini bukan main-main sih ya. Layaknya siswa SMA yang akan UNAS yaa begitu rasanya pasti kamu paham.

Pict by me : classmate (architect student Merdeka Univercity Malang (Indonesia)

Doakan saya dan teman-teman seangkatan saya yang saat ini sedang berjuang bisa berhasil dan mendapatkan buah yang nikmat dari perjuangan kami itu ya. Dan mon map ceritanya sampai sini dulu, mau lanjut bergelut dengan autoCAD dan sejenisnya malam ini, uughh ! ! see you soon dude :* sesegera mungkin saya akan kembali bercerita (lagi) tentang keseharian kami bertahan di studio arsitektur. jangan bosan . oh ya selamat berjuang juga buat kamu yang saat ini sedang memperjuangkan dia J

Bye bye J

#sekedarkertas #kertasgambar #mahasiswaarsitektur #tugasakhir 

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment