A Star Is Born



In the sha-ha-sha-ha-low
In the sha-ha-ha-la-la-la-low
In the sha-ha-sha-ha-ha-low

Ada yang tidak asing dengan lirik lagu itu ? that’s right itu salah satu lagu yang ada di film A Star Is Born. Jadi di akhir  bulan 2018 mendekati liburan natal dan tahun baru lalu ngerasa gabut banget, inginnya berpergian tapi jalanan macet dan padat kebanyakan nopol luar kota kota jadi yang penduduk asli lebih milih bertahan di rumah salah satunya aku haha. Tanpa mengurangi rasa nikmat liburan di rumah aku pun punya beberapa stok film yang harus segera ku habiskan, memang dasarnya aku orang yang jarang sekali nonton film di bioskop jadi banyak film yang belum pernah ku tonton LOL. Sekarang sih sudah banyak ya fasiliatas untuk nonton film streaming jadi lebih asyik.

Ada satu film yang harus kalian tonton apa lagi buat kamu yang lebih suka dengan genre film romantis, A Star Is Born film yang recommended banget buat di tonton, campur – campur deh rasanya ada sedih, seneng dan bahkan mendadak karaoke karena pemeran utamanya memang penyanyi. Pemeran utamanya ada Bradley Cooper sebagai Jackson Maine penyanyi terkenal yang mencoba melawan dirinya sendiri dari kebiasaan mengkonsumsi obat-obatan terlarang dan pemabuk berat, suatu ketika dia bertemu dengan Lady Gaga yang berperan sebagai Ally seorang pelayan, penyanyi sekaligus penulis lagu. Bermula dari itu mereka mulai saling mengenal dan mendukung satu sama lain dan dari kebiasaan itu berakhirlah dengan hubungan special bahkan Jack melibatkan Ally di beberapa konsernya, kebayangkan sebagus apa suara Lady Gaga ? parah pokoknya.

Karir Ally semakin melejit sejak ia hidup bersama dengan Jack, tentu dong Jack lebih dulu punya nama besar di dunia musik tapi parahnya kebiasaan Jack pemabuk dan pengguna obat-obatan terlarang itu tetap saja tidak berubah. Di suatu acara penobatan karya music Ally menjadi pemenang dan saat Ally memberi sambutan Jack ikut naik ke atas panggung dalam kondisi mabuk berat, hebatnya Ally tidak merasa di permalukan bahkan marah. Aduh kalau aku sih ya punya pasangan seperti itu pasti malu minta ampun dan marah besar sampai rumah cekcok berat kali ya LOL, secara itu di sebuah acara penobatan bergengsi dong. Si Ally wanita tersabar deh menurutku, parah. Dan dari kejadian ini ayah Ally marah besar terhadap Jack kemudia terjadilah sebuah tindakan tidak mengenakan yang di lakukan ke Jack lebih parah lagi Ally tetap berada di sisi Jack dan menguatkan Jack hal ini membuat mereka bersedih bahkan timbullah rasa bersalah di diri Jack dan muncullah permasalah baru dan semakin mengharu biru ketika Ally menyanyikan lagu I’ll Never Love Again.

Permasalan baru apakah itu ? silahkan menonton A Star Is Born.

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment