Tahun Baru 2020 Di Rumah Aja


Seperti tahun-tahun sebelumnya untuk menutup akhir  tahun dengan menghabiskan waktu semalam  bersama orang-orang terdekat di rumah aja.

Menjelang petang, kami keluarga besar datang ke rumah kakek untuk makan malam bersama, menu yang disajikan utamanya makanan khas jawa. Nasi jagung, ikan asin, mendol dan sayur pepaya pedas tentu kerupuk tidak pernah ketinggalan, mungkin karena perkumpulan ini lebih identik ke orang tua jadi menu yang disajikan adalah yang sesuai dengan mereka. tidak ada terompet ataupun bakar-bakaran hanya berkumpul saja sudah membuat kami sangat bahagia, ya ! mungkin ini yang dinamakan bahagia itu sederhana 😇

Saat malam tiba aku mulai berkumpul bersama teman-teman sebayaku, ada dua tempat yang ku datangi kali ini. Pertama aku pergi ke rumah Lanny yang dimana Di tanggal 3 Januari 2020 ini dia akan menikah sehingga aku merasa sangat sedih karena merasa akan ditinggalkan jadi aku harus banyak menghabiskan waktu bersama dia di detik-detik terakhir masa lajangnya. 


Sekitar pukul 11 malam aku kembali pulang untuk berkumpul bersama teman-teman pemuda kampungku. Sepanjang sejarah aku banyak menghabiskan waktu berkegiatan bersama dengan mereka, sampai  penutupan tahun ini kami pun mengadakan acara sederhana untuk menyambut tahun baru dengan harapan kami akan selalu kompak dan terus bersinergi di tahun 2020. Tetap saja tidak ada terompet ataupun kembang api, menu malam itu lebih spesial dari tahun sebelumnya. Kita menyebutnya BBQ.an dan tentu jagung bakar menjadi menu utama diacara penyambutan malam tahun baru ini.

🎊 Once again happy New Year Everyone 🎉

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment