AFTER


Tessa gadis cantik yang baru saja lulus SMA memulai masa kuliahnya dengan tinggal di sebuah asrama yang satu kamar berisikan dua orang, itu artinya ia tidak akan pernah tau dengan siapa ia akan berbagi ruangan. Ibu dan pacarnya yang masih anak SMA mengantarkan Tessa pindahan, sesampainya di asrama ternyata sudah ada Steps dan kekasihnya yang ternyata lesbian di dalam kamar itu, tidak lama ibunya keluar dan mengatakan bahwa kamar itu pengap dengan asap ganja dan mengatakan khawatir jika Tessa akan terpengaruh. Tessa mencoba meyakinkan ibunya.

Hari pertama saat pertemuan seluruh mahasiswa, Tessa bertemu dengan Landon pria berkulit hitam nan baik hati obrolan kecil mereka mulai dan sejak saat itu mereka menjalin hubungan baik layaknya mahasiswa yang baru saja menemukan teman baru di masa orientasi.

Hari berikutnya selepas Tessa mandi dan akan ganti baju tiba-tiba ada pantulan dari almari bajunya, seorang lelaki tampan berparas bad boy yang sedang  membaca sebuah novel di tempat tidur Steps, tidak lama Steps muncul dan segera Tessa mengatakan agar meminta lelaki itu pergi karena  iaakan mengganti bajunya tapi lelaki itu mengatakan tidak akan melihatnya karena ia sedang asyik dengan  mebaca novel. Tessa mulai geram.

Di pertemuan kelas selanjutnya Tessa duduk berdampingan dengan Landon dan persis di seberang Tessa adalah bangku Hardin, pria tampan yang ia temui di dalam kamarnya. Diskusi kelas di mulai Tessa dan Hardin mengalami perdebatan kecil yang membuat Tesaa semakin kesal dan menceritakan kekesalan itu ke Landon. Tidak di sangka ternyata Landon dan Hardin akan menjadi saudara karena ibu Landon akan dinikahi oleh ayah Hardin.

Suatu malam Steps mengajak Tessa pergi ke sebuah pesta yang berisikan teman-teman Steps di situlah pertama kalinya Tessa mencoba minum alkohol dan mengikuti permainan truth or dare yang membuat Tessa merasa terpojokan oleh se komplotan teman Steps yang melibatkan tantangan untuk Hardin mendekati Tessa, seketika ia pergi dari tempat itu dan mencoba untuk menelpon Noah kekasihnya dan ternyata terjadi pertengkaran kecil yang semakin membuat Tessa bingung. Step dan teman yang lain tetap menikmati pesta itu dan terungkap ucapan yang sempat terekam bahwa Hardin akan mendapatkan Tessa sebagai kekasihnya kemudian akan memutuskannya jika ia sudah benar-benar jatuh cinta tentu hal ini tidak di ketahui Tessa. Kebingungan Tessa membawa dirinya ke sebuah ruangan penuh dengan buku bacaan yang ternyata itu adalah kamar Hardin, keberadaan Tessa mengejutkan Hardin dan membuat mereka hampir terjebak di dalam ruangan itu.

Hardin mencoba untuk mendekati Tessa karena tantangan dari teman-temannya di malam pesta itu dan ternyata tidak butuh waktu lama Hardin meluluhkan hati Tessa. Mereka sedang di mabuk asmara dan dunia serasa milik berdua. Sejak saat itu Hardin benar-benar mencintai Tessa.

Suatu hari Noah datang tanpa memberi kabar ke Tessa dan akan bermalam bersamanya tapi ternyata tengah malam Landon menghubungi Tessa untuk membantu menenangkan Hardin karena sebuah permasalahan, seketika Tessa meninggalkan Noah dan memilih menemui Landon untuk Hardin. Sungguh hal yang menyakitkan untuk Noah. Hubungan keduanya Kandas !. Minggu selanjutnya ibu Tessa datang dan masuk kedalam kamar asramanya secara tiba-tiba saat Hardin dan Tessa asyik bermesraan.

Apa yang terjadi selanjutnya ? tonton keseruan di film AFTER di platform streaming film favorit mu ;)

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment