STARGIRL


Leo Borlock anak remaja yang tampan dan pendiam, identik dengan dasi landaknya yang selalu ia pakai untuk mengenang kepergian ayahnya. Masa kecilnya di habiskan bersama sang ibu yang sangat baik hati dan penuh perhatian terhadap Leo.

Saat memasuki SMA Leo di bully sampai dasi kesayangannya putus tepat di bagian landak  dan sejak saat itu setiap hari ulang tahunnya ia selalu mendapatkan kado misterius di depan pintu rumahnya yang berisikan dasi. Leo Borlock salah satu pemain trompet marching band sebuah klub sepak bola di sekolahnya. Suatu hari ketika Leo dan teman-temannya sedang makan di kantin ada seorang gadis cantik yang membuat Leo terpukau, Stargirl namanya. Stargirl tiba-tiba menghampiri Leo dan menyanyikan lagu ulang tahun di hadapannya dan membuat laki-laki itu tersipu malu. Stargirl ternyata salah satu anggota cheerleader di klub yang sama dengan Leo. Suatu ketika klub sepak bola sekolah mereka kalah berturut-turut dan Stargirl muncul menyanyikan sebuah lagu yang mampu memberikan energi untuk klub mereka, di situlah kedekatan mereka di mulai.

Sering menghabiskan waktu bersama bahkan melibatkan satu sama lain di setiap kegiatan yang mereka punya. Stargirls mengikut lomba pidato dan masuk kebabak penjurian selanjutnya yang mengharuskan ia pergi ke luar kota untuk mewakili sekolahnya. Sebelum ia maju kebabak selanjutnya ia harus tampil di pertandingan sepak bola besar sebagai cheerleaders, di pertandingan itu ia menolong seorang lawan yang terjatuh sakit dan mebawanya ke rumah sakit, suatu hal yang menajubkan. Beberapa kawan mengungkapkan kekecewaan itu ketika Stargirls di undang di sebuah acara talk show milik teman Leo dan Leo menjadi operator di acara itu, tentu ia mendengar semua hal yang di bicarakan Stargirl. Di acara itu hal mengejutkan terjadi karena Stargirl membuat sebuah pengakuan bahwa Stargril bukan nama aslinya. Sejak saat it banyak terjadi kejadian - kejadian yang mengejutkan Leo yang akhirnya berpengaruh pada hubungan mereka berdua.

Kamu harus nonton ! mengikuti alur cerita anak baru gede ini cukup ringan dan akan membuatmu tertawa geli mengingat masa SMA mu hehe. 

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment