CINTA ITU BUTA


Aku sering banget underestimate sama film romantis Indonesia karena menurutku filmnya bisa ditebak banget dan nggak sesuai ekspektasi, maaf banget maaf ! hehe .Karena beberapa kali film Indonesia yang aku tonton selalu nggak sesuai ekspektasi jadi aku mukul rata semua film romantis Indonesia itu kayak gitu.

Nah kali ini setelah sekian lama nggak nonton romance movie nya Indonesia aku nonton Cinta Itu Buta. Di bayanganku film ini ya gitu-gitu aja bisa di tebak, pasti pemeran utama cowok bakal tergila-gila sama si pemeran utama cewek karena pemeran si cewek cantik banget.

Selain covernya yang memang eye catching  karena dari dua pemeran dengan background artis yang berbeda dan lebih condong ke pemeran utama cewek, cantik banget cuy ! terus lokasi syuting nya ada di Busan - Korea Selatan. Kepo jadi pengen nonton, asli !

Film romantis dibumbuhi drama-drama konyol yang aktingnya Dodit khas banget dengan gayanya yang slengekan jago ngerayu walaupun medok tapi romantis. Dyah (Shandy Aulia) yang posisinya habis putus karena di selingkuhin sama pacarnya asli orang Korea, oppa-oppa guanteng, parah sih di selingkuhin sama teman Dyah sendiri yang sama-sama dari Indonesia. kebayang gak tuh sakitnya ? Eh tiba-tiba Nik (Dodit) muncul tiap hari dateng bawain masakan, ngajakin jalan-jalan keliling Busan karena basik Dyah tour guide jadi walaupun buta ada Nik yang bisa ngarahin jalan. Siapa yang nggak seneng ya kan ? Tentu nyaman dan baper dong. Auto sembuh dari sakit hati karena di khianati deh.

Kehidupan cinta Dyah berubah 180 derajat, mereka saling jatuh cinta dengan kondisi Dyah yang buta. Nah disini yang disebut cinta buta, pas lagi cinta-cintanya Dyah emang buta.  Seiring berjalannya waktu tiba-tiba Dyah bisa ngeliat. Waduh !

Apakah yang terjadi ? apakah Dyah kaget dengan wujud Nik ? Lalu bagaimanakah kemesraan mereka selanjutnya ? Tonton selengkapnya cinta itu buta 😁

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment