I STILL BELIEVE


Film romantis yang dibumbui dengan nilai-nilai religius yang diangkat dari kisah nyata Jeremy Capm seorang musisi terkenal di Amerika Serikat. Kaputusan Jeremy untuk menikahi Melissa sempat ditentang oleh orang tua Jeremy karena mereka merasa itu usia yang sangat muda untuk memulai hubungan yang serius. Salah satu faktor Jeremy memutuskan untuk menikahi Melissa selain ia benar-benar mencintainya juga karena Melissa mengidap penyakit kanker yang menyebabkan Jeremy takut kehilangan Melissa. 
Dalam kondisi sakit dan harus melewati masa-masa operasi Jeremy melamar Melissa, hal itu didukung penuh oleh keluarga kedua belah pihak. Jeremy meyakinkan Melissa bahwa ia akan sembuh, mendampingi Melissa dalam kondisi saat ia sangat merasa kesakitan bahkan disetiap konsernya ia selalu menceritakan betapa berharganya keberadaan tunangannya itu dalam hidupnya dan ia meminta keseluruhan fans yang hadir di konsernya untuk mendoakan Melissa bersama-sama.

Keajaiban terjadi saat sebelum mulai operasi, kangker yang ada di dalam tubuhnya di nyatakan hilang. Beberapa bulan kemudia mereka memutuskan untuk menikah. Memulai kehidupan baru dan bahagia bersama, Melissa sangat mendukung karir Jeremy bahkan ia adalah inspirasi lagu-lagu yang di ciptakan Jeremy. Tidak lama kemudian penyakit itu kambuh dan kesetian Jeremy kembali di uji. 

Perjuangan cinta yang sangat luar biasa. Menikahi seorang wanita pengidam penyakit serius, jika di bayangkan ia hanya memiliki waktu terbatas untuk hidup tetapi Jeremy mampu membuat Melissa berjuang melawan sakitnya. Membuat Melissa selalu bersemangat menjalani hari-hari.

Namun Tuhan berkata lain Melissa, Melisssa meninggal dunia setelah beberapa saat bangun dari komanya dan sempat membuat Jeremy bahagia karena Melissa mengatakan dirinya sembuh dan tidak merasakan saktit apapun. 

Dimasa sedih dan frustasinya, Jeremy menemukan lembaran dari jurnal pribadi Mellisa yang membuat Jeremy percaya bahwa hidup itu indah sesuai rencana Tuhan dan paska kepergian Melissa ia harus terus melanjutkan hidup dan mewujudkan mimpi-mimpi nya untuk Melissa. Ia percaya suatu saat akan kembali bertemu.

Karir Jeremy semakin melejit dan di setiap konsernya Melissa menjadi topik utama yang selalu di ceritakan dan menginspirasi banyak orang. Bahkan ketika konser selesai ada seroang penonton yang menghampiri Jeremy . Adrienne mengatakan bahwa hidupnya berubah karena terinspirasi dari cerita cinta mereka. 

Bagaimana kehidupan Jerremy selanjutnya ? Tonton I STILL BELIEVE di platform streaming kesayangan mu. 

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment