Malam Mingguan Online



Malam ini di ajakin zoom meeting sama Cece Astari, Refi dan Diana ex mahasiswa arsitektur yang (kp) kerja praktek di kantor. 2 jam pertama bahas tentang karir arsitektur mulai dari persiapan menuju dunia kerja, proses mencari kerja, bekal untuk melamar kerja dan kehidupan di dunia kerja.

Mereka bertiga ini emang selalu serius dalam segala hal, tanggung jawab dengan apa yang mereka punya. Aku cukup mengenal mereka karena dua bulan kerja bareng, mereka juga pendengar yang baik dan ketemu aku yang hobi banget ngomong jadi ngerasa cocok. Kebukti 2 jam zoom meeting bahasa hal-hal penting yang aku sebutkan di atas. Waktu itu aku masih baru banget kerja di kantor dan langsung ngebimbing mahasiswa KP Salah satunya kelompok mereka. 

Satu jam terakhir nginvite teman-teman lain. Dateng Jasmine mahasiswa teknik sipil polinema dengan jaget Hoodie nya. Nggemesno arek Iki ancen ! 
Jasmine ini anti gabut anaknya. Bertanggung jawab dan cerdas.
Sering banget jalan bareng lebih sering kita ke acara berbau musik dan buku,  Jasmine pernah nyanyi keroncong sepasang mata bola di acara publik keren parah, dia bisa main musik dan suaranya merdu lembut gitu ! hobinya mendaki gunung, aku diam-diam kepoin SoundCloud nya hehe. Paling suka kalau dia cover lagu dan di share di story' WhatsAppnya aku auto reply terus. 

Ada mas Agsa teman sekantor yang ngebimbing Jasmine dkk . Mas² baik yang suka ngetes pengetahuan anak KP 😁 oh yaa kita sering di traktirin makanan enak-enak juga. Tadi dia cerita tentang S2 onlinenya dan di todong pertanyaan kapan nikah haha.

Bisa di bilang ini reunian anak KP ya walaupun engga lengkap, seru karena makin rame dan di detik-detik terakhir main primbon Jawa. Itu gara-gara Refi yang coba buat ngeramal aku pakai primbon jowo dan berujung ngeramal mas Agsa haha. Emang sih selalu ngakak kalau kumpul bareng mereka. Saking serunya gak kerasa kalau 3 jam lamanya bahkan baru ingat di tengah obrolan kalau har ini malam minggu, efek gak ada yang mengingatkan, dasar jomblo ! Haha
Ya sudah malam ini kita jadikan perayaan malam mingguan para jomblo. Asyik kan supaya gak terlihat kosong aja hari-hari walaupun jomblo. Haha

Seneng banget walaupun cuma ketemuan virtual. Bersyukur meskipun di rumah aja tetap bisa mempererat silaturahmi. Bersyukur lagi bisa kenal sama teman-teman hebat dan
baik ini 💕 
Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan kesehatan dan selalu mempertemukan kita denga orang-orang baik.
Selamat malam mingguan ya 😆

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment