Niwa.ie Kafe Taman Ternyaman di Kota Malang

Akhir-akhir ini saya lebih senang berkunjung ke kafe yang mengusung konsep open space atau gardening. Selain suasanya yang sudah pasti asri dan cantik karena keindahan tumbuhan disekitar, juga tempatnya yang nyaman karena menyatu dengan alam. 

Berawal dari seminggu lalu, sahabat saya  yang sedang cuti kuliah S2 di USU pulang kampung ke Malang dan sudah menjadi agenda rutin kami pergi untuk makan atau sekedar nongkrong seharian di salah satu kafe di Malang yang biasanya kami dapatkan lokasi kafe itu dari rekomendasi teman. Dan kali ini saya mengunjungi kafe taman ternyaman di kota Malang, Niwa.ie namanya.

Pertama kali memasuki pintu masuk Niwa.ie keindahan tanaman yang tertata rapi menjadikan suasana lebih asri, kombinasi meja tamu dari kayu dan lampu-lampu hias yang menambah kesan hangat sangat mendominasi bahwa kafe ini sangat nyaman. Juga lantai tanpa finishing hanya di beri perkerasan batu krikil di penuhi guguran bunga kamboja yang semakin memberikan kesan menyatu dengan alam. 

Pemesanan menu seperti biasa langsung di meja kasir, tertera daftar menu dan beberapa snack kemasan yang ditawarkan disitu. Meja kasir dihias menarik dengan diberi sentuhan etnik dari sehelai kain tenun lombok yang jadi poin of view sudut tersebut. 

Meja tamu yang tersedia ada dua tempat berbeda diantaranya meja tamu yang dinaungi penutup atap sebagai pelindung hujan dan panas, ada juga yang tanpa atap hanya dinaungi daun pepohonan yang rindang.












Niwa.ie malam hari



Menu yang di jual jenis makanan ringan, minuman dingin dan hangat, coffee dan non coffee. Walaupun kondisi kota Malang cukup dingin minuman dingin tetap cocok jadi pilihan. Menu favorit saya ada choco niwa, tarorate, siomay goreng dan friench fries. Berkunjung ke Niwa.ie paling pas saat sore menjelang petang karena lampu-lampu hias mulai menyala, kesan hangat dan romantisnya kerasa banget. Dijamin bakal betah ngobrol disini, cocok juga untuk tempat berdiskusi kecil dengan kolega atau kerja kelompok bareng teman kampus tapi sayangnya belum di lengkapi stop kontak juga wifi jadi disarankan gadget kamu full batrai saat akan berkunjung kesini. Keuntungan kafe tanpa wifi adalah teman semeja bisa saling fokus ngobrol tanpa bingung koneksi ineternet. Walapun ada dua kekurangan di Niwa.ie itu tidak mengurangi rasa nyaman nongkrong kami kok. Karena situasi yang nyaman dan menu yang enak dengan harga yang bersahabat jadi faktor utama.


meja kasir

siomay goreng

friench fries

choco niwa

tarorate ice

ichigo milk

📝 Detail Pemesanan
🥟 Siomay goreng : 12K
🍟 French fries: 10K
🥤Tarorate ice : 15K
🍷Ichigo milk : 15K
☕ Choco niwa : 15K

🏠 : Jl. Kedawung No.36, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur
⏰ : 10.00 - 22.00 (Senin libur)
🎖️ : ⭐⭐⭐⭐

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment