Sebelum 2020 Berakhir


Sebelum 2020 berakhir ingin kusampaikan rasa maaf kepada diri yang mungkin ada beberapa hal yang harus kita perjuangkan namun belum terwujudkan. Tapi juga harus ku ucapkan ribuan terima kasih karena diri mau menemani untuk berproses bersama sampai dititik ini.

Aku mengerti perjalanan yang kita lewati menuju titik ini ini sungguh pedih, tak jarang mendapat kesakitan dari orang yang dianggap paling dekat.

Bahkan rasa menyerah saat itu ada tapi keberadaan mu lah yang membuatku untuk selalu terus berusaha.

Terimakasih, untuk diri yang mau memahami dari kesakitan yang sudah terlewati , bahwa tidak ada satupun yang mampu mengerti dan tidak ada satupun yang mampu menjaga selain diri sendiri.

Terima kasih untuk diri yang selalu mengupayakan sebuah kebahagiaan, walaupun terkadang menyembunyikan kesedihan.

Karena bahagia sudah menjadi tanggung jawab masing-masing. Sesuai porsi yang didapati diri masing-masing pula.


Sebelum 2020 berakhir, aku menyadari berbuat kebaikan itu perlu bahkan membalas kejahatan hanya dengan kebaikan yang harus dilakukan, layaknya kebahagiaan, itu sebagaimana diri mampu memperjuangkan. 

Terakhir sebelum 2020 berakhir, satu hal yang kuharapkan diri sendiri mampu terus berjuang, melanjutkan mimpi-mimpi yang belum terwujudkan dan terus berbuat kebaikan.

Sebelum 2020 Berakhir Sebelum 2020 Berakhir Reviewed by wita mannoradja on December 31, 2020 Rating: 5

4 comments:

  1. Selamat mbak sudah survive di tahun yg lumayan berat ini. Semoga kedepannya diri kita mampu lebih sabar dan lebih tangguh lagi dalam menghadapi berbagai skala kehidupan di depan sana ya, mbak😊 Salam kenal dariku, mbak! Dan happy new year!😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiinn,,Terimakasih dan selamat juga untuk mbak yang sudah berjuang sampai bisa melewati 2020 kemarin ya mbak 😇, 2021 semoga semakin kuat berjuang bersama diri ini 💕 salam kenal kembali dari ku mbak 🤗

      Delete
  2. Yuk, bisa yuk, tahun ini pasti ada kejutan yang sangat-sangat membahagiakan.

    ReplyDelete
  3. Aamiin ! Aamiin ! Gak sabar dengan kejutan² di 2021 inii . Selamat memulai tahun baru mas Nandar 😇

    ReplyDelete

Powered by Blogger.