Makan Siang di Kafe Industrial di Kota Malang - Bereau Coffee and Dine

Dikantor tempatku bekerja sejak 2021 pegawai yang tersisah hanya 6 orang yang terdiri dari 3 laki-laki dan 3 perempuan termasuk aku. Karena kami bekerja di salah satu perusahaan konsultan swasta dan sedang dalam masa pemeliharaan gedung sehingga tidak banyak karyawan yang dibutuhkan untuk tetap bertahan, sebagaian karyawan sudah dipindah tugaskan ke projek selanjutnya dilain kota.


Satu diantar 2 teman perempuanku, Mbak Arie namanya dia hobi banget wisata kuliner dan  explore tempat makan di kota Malang padahal tinggalnya di kota Batu yang sebenarnya wisata kuliner disana lebih banyak dan menarik. Tapi katanya sih selagi bisa hangout bareng di Malang lebih baik dimasksimalkan, totally agree ! karena waktu nggak akan bisa di putar kembali dan kesempatan belum tentu datang dua kali, lebih baik nikmati apa yang ada saat ini. Contohnya makan siang bareng.

 

Siang ini setelah kami menyelesaikan tugas kantor kami berencana makan siang bareng di salah satu kafe keren di kota Malang dan terlihat tidak pernah sepi pengunjung. Bereau Coffee and Dine namanya berlokasi di jalan Soekarno Hatta Kota Malang. Kafe ini berada di lantai 2 Sch clothing store. Sejujurnya aku mendapatkan rekomendasi ini dari teman lain yang hampir setiap hari explore kafe di kota Malang dan rekomendasi darinya selalu tepat !.


Sekitar 15 menit kemudian kami sampai di Bereau Coffee and Dine, bergegas memarkir motor dan naik ke lantai 2, kami memesan menu untuk makan siang sesuai selera masing-masing. Menu di pesan melalui scan barcode yang tersedia disetiap meja. Mencatat secara mandiri menu yang dipesan dengan benar dan menyampaikan pesanan itu ke kasir sekaligus membayar keseluruhan menu yang dipesan bisa cash atau debit. Di area kasir juga tersedia beberapa jenis ccake yang bisa kamu pesan sebagai hidangan penutup. Pesanan akan diantara sekitar 10 menit kemudian.


 

Sembari menunggu pesanan datang aku mencoba mengamati sekitar ada banyak pengunjung yang lebih dominan menikmati menu sambari asyik dengan leptopnya bisa jadi mereka adalah mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas kuliah kenyataannya memang area ini dekat dengan beberapa kampus, juga ada beberapa orang yang sedang serius berdiskusi bersama di kursi kayu nan empuk yang posisinya berada ditengah ruang ini. Diruang dalam kursi terbatas namun padat pengunjung.

Interior ruangan dengan tema industrial dengan dominan warna hitam putih memberikan kesan minimalis dan bersih.  Furniture yang menyatu dengan konsep kafe ini menjadikan suasana lebih indah dan menyenangkan karena tatanannya yang tepat. Bereau coffee and dine cocok untuk tempat berkumpul bersama teman, pasangan atau keluarga bahkan kolega. pelayanan yang ramah dan fasilitas yang mendukung seperti wifi dan stop kontak membuat pengunjung semakin betah.


Untuk perokok bisa memilih meja outdoor di teras depan dengan suasana lebih terbuka. Disana kamu bisa menikmati setiap sebatan rokok dengan tenang sembari menyaksikan lalu lalang kendaraan bermotor dan hiruk pikuk jalan besar Soekarno-Hatta.

Menu yang ku pesan kali ini adalah spaghetti. Creamy spaghetti dan perpaduah roti kering sangat pas , kamu juga bisa menambahkan saus pedas untuk menambah cita rasa nikmat.









Tonton juga vlog keseruanku makan siang di Bereau Coffee and Dine di youtube channelku ☺
Makan Siang di Kafe Industrial di Kota Malang - Bereau Coffee and Dine Makan Siang di Kafe Industrial di Kota Malang - Bereau Coffee and Dine Reviewed by wita mannoradja on April 04, 2021 Rating: 5

2 comments:

  1. Hi Kak Wita, salam kenal 😁. Wah, aku dibikin ngiler sama creamy Spaghettinya dong 🀀 Creamnya nggak bikin eneg kan, Kak? Soalnya suka nemu creamy yang enak di awal, tapi lama-lama bikin eneg πŸ˜‚. terus aku jadi ingat, udah lama nggak makan creamy spaghetti begini, jadi kangen huuuu *curcol*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi kak Lia, salam kenal kembali <3 harus coba deh kayaknya biar kangennya terobati tapi ini ada di Malang, kak Lia posisi dmn ? hehe
      makasih ya kak sudah mampir untuk baca that's mean a lot to me ;)

      Delete

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Search This Blog

Komunitas Manulis

1minggu1cerita

About Me


Hi world ��

I'm the last daughter from three siblings | Bachelor Architecture | High social soul | founder of Kelas Belajar Brassican |
Blogging is one of the best ways to express me and release every thought that has accumulated in my head, here I share about my personal experiences, traveling and life story.
Hope you guys like it ❤
Welcome to my Blog #kuaselektrik